Translate

Senin, 17 Juni 2013

Mengejar cinta tiara



Dunia ini semakin terasa berbunga-bunga, hati ini semakin melayang tinggi keangkasa, & jantung ini semakin berdetak kencang ketika sih Tiara datang !! *PLAK (LAGI MELAMUN DIGABLOK BUKU AMA SIH PANJUL) Siiiaaalllaan emang –.-
Heyheyhey !! kayanya Gue belom kenalin diri gue nihh kelopada  ckckckck “kenalin ajeh ye Nam gue adon | Umur gue 15th | hobi gu3 maen bulu tangkis |cita-cita gue pengen jadi DOKTER (tapi DOkter cinta yang ngobatin anak muda seluruh Indonesia GALAU) ckckckc “ngimpiii *gue itu tukang onar disekolah, agak sedikit jorok,pinternya sedikit, gasuka yang terlalu serius jadi gue itu agak humoris gituu hahahaw:P
Oooeea !! diawalkan gue nyebutin nama Tiara yye <pada mau keppo kaga kalo siTiara itu sapeee,,, gue kasih tau yye *Tiara itu ceeewe yang gue demenin diskolah {die cakep, imut, putih, + galak ama gue)
ND kalloo yang gablok gue lagi bengong itu !! itumaah si ucup | ucup itu temen gue dari sebelum gue blom lahir ckck’ 00ooe dari kecil gue maen ama die kaga mau guemah manggil dia pake sebutan nama dia , sooooooooooaaaallllnya sumpehh demi apapun nama dia DEESO BINGIT masa 2013 ginih namanya masih ajeh UCUP *GABINGITKAN (Y) HAHAHA* kaloo siucup orangnya setia amat ama gue, agak pinter, agak puitis gitu hahaha~
Eeh-eeh-eeeh satu lagi nih tokohnya “emak gue yang , galak, tukang onar, bawelnye udah kaya orang kesetan tau gakk !! kenapa TUHAN TIDAK ADIL SEPERTI INI anak seganteng & serupawan gue punyak emak yang modelnya begitu ckckckck
ESOKAN HARINYA !!!!!!
TOKTOKTOKTOKDARDARDAR’ GUMPRANG-GUMPRANG adoooooooooooooooonn bangoon loo udeh jam berapa nih kaga kola lo emangnya ? (suara sih emak berisik dari dari luar kamar gue)

Bersambung ~

1 komentar: