Translate

Senin, 20 Mei 2013

Sudut pandangan tentang KEMATIAN


 KEMATIAN !
Sesungguhnya apa itu kematian ?
apa kematian itu sangat sama seperti yang terekam diotakku & diotak kalian ?
yaitu hanya diantara SURGA & NERAKA
SURGA = air ( KEBAHAGIAAN)
NERAKA= api (PENYIKSAAN & PENYESALAN )

Kalian mungkin sanggat takut dengan kematian !! karena sebagian orang berfikir jika kalian mati/meninggal kalian pasti akan masuk neraka & bertanya ? sampai kapan kalian akan disiksa dengan panasnya api neraka ? mungkin semua sanggat tidak aku & kalian pahami HIDUP atau MATI semua penuh MISTERI !!
Yang aku & kalian pahami hanyalah tidak ada yang bisa melawan takdir (apa lagi disaat takdir kematian itu datang menghampiri aku & kalian ) karena itu aku & kalian diwajibkan untuk disetiap detik-menit-jam & selagi jantung ini masih berdetak/nafas ini masih berhembus . untuk selalu mengingat TUHANMU, untuk selalu BERSYUKUR atas apa yang kalian dapat, & untuk selalu MENAATI PERINTAHNYA & JAUHI LARANGANNYA !!!
Tetapi terkadang kehilafan seseorang manusiapun tidak dapat dihindari , jika hanya mengingat TUHANMU … karena sebagian besar manusia hanya berfikir . kalian harus mampu bertahaan hidup ? didunia tanpa harus memikirkan bagaimana nasip diakhiratmu nanti ?
Hampir semua manusia mengalami usia yang bertambah disetiap tahunnya. Tapi sedikit orang menyadari bahwa ternyata dirinya sudah dekat dengan kematian & kalian akan mengalami kematian dengan secara tidak siap !!!

NAMUN INI BUKAN ANTARA KITA SIAP ATAU TIDAK UNTUK MENANTI KEMATIAN ITU DATANG KARENA YANG PASTI SIAP TIDAK SIAP KEMATIAN ITU AKAN DATANG DENGAN SENDIRINYA :D

2 komentar: